Hadapi Masa New Normal Ka. KUA Ipuh Bagikan Masker Pegawai

Hadapi Masa New Normal Ka. KUA Ipuh Bagikan Masker Pegawai

Mukomuko (Humas) - Kepala KUA Kecamatan ipuh Afandi  Rahman, S. Sos  mengharapkan jajaran  ASN KUA dapat  menjadi contoh  dalam mengedukasi masyarakat  untuk menghadapi situasi New Normal.

Hal ini disampaikan saat  apel pagi dihadapan seluruh staf dan PAI Non PNS. Senin,  6 Juli 2020. Dikataknnya  Ini sangat penting karena ASN punya tanggung jawab secara moral mengedukasi masyarakat dalam menghadapi situasi dan kondisi  New Normal sekaligus  contoh bagi masyarakat umum,  seprti  menggunkan masker,  cuci  tangan  dan  jaga  jarak kontak.  Tujuannya adalah agar penyebaran covid 19 bisa  diatasi.

Afandi juga menungkapkan bahwa hal Lain juga perlu diperhatikan dalam pelayanan Di Kantor,  kegiatan pernikahan dan kegiatan sosial keagamaan.  “Kita  berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di masa New Normal pada setiap kegiatan karena penyebaran virus covid 19 tidak bisa kita amati secara langsung. Untuk masyarakat sudah kita sampaikan pada setiap kesempatan termasuk pada saat pengajian dan khutbah Jumat oleh para khatib dan penyuluh agama Islam” ungkapnya. (Ari).

Bagikan :