Kepala KUA Pino Raya Siap Ikut Lomba Vedio Layanan Masa Covid

Kepala KUA Pino Raya Siap Ikut  Lomba Vedio Layanan Masa Covid

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala KUA Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Drs.H.Winraini.M.HI siap mengikuti lomba vedio layanan KUA di masa pandemic Covid-19. Lomba yang diadakan dalam rangka peningkatan mutu layanan masyarakat itu diselanggarakan oleh Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia. Wujud kesiapan sebagai calon peserta, formulir dan balnko isian secara online sudah terupdate dan siap mengikuti tahapan pertama yakni mengikuti sosialisasi pada Rabu (15/07). “Siap ikut lomba, soal menang kalah itu bukan persoalan yang terpenting ikut dan masuk dalam barisan nasional pelayanan KUA di era pandemic covid,” jelas Winraini.

Diakui Winraini, dokumen kegiatan ataupun agenda sudah jauh hari dipersiapkan, ini bukan saja untuk lomba namun apapun kegiatannya di era online ini mesti memiliki bukti apakah itu vedio ataupun foto alias gambar. Sehingga saat dibutuhkan dengan siap semua dokumen itu segera disampaikan. “ Alhamdulillah, dokumen sebagian sudah ada tinggal penyusunan dan sekenario lagi pemantapan,” ujar Winraini.

Winriani juga memberikan motivasi dan mengajak agar staf maupun para masyarakat untuk ikut lomba sebagaimana item dan kategori yang dibutuhkan. Mulai kategori penghulu, kepala KUA, JFU, Pramubakti, jurnalis hingga masyarakat umum. “ Mohon doanya, Pino Raya khususnya dan Bengkulu Selatan umumnya nanti terbaik aamiin,” demikian Winraini. (salim/humas)

Bagikan :