Berada Berada berbukit-Bukit, MIN 2 Lebong Masih Terima Siswa Baru

Berada Berada berbukit-Bukit, MIN 2 Lebong Masih Terima Siswa Baru

Lebong (Inmas) - Kegiatan belajar Tahun  Ajaran 2020/2021 baru di mulai namun Madrasah Ibtidaiah Negeri 2 Lebong masih menerima pendaftaran siswa baru meski PDBD telah di tutup hal ini dikarenakan kondisi daerah MIN 2 Lebong berada di wilayah berbukut-bukit.

“Jumlah siswa baru MIN 2 Lebong sebanyak 29 orang yang akan menempati 1 lokal terdiri dari laki-laki berjumlah 18 orang dan perempuan berjumlah 11 orang sementara MIN 2 Lebong telah menyiapkan 2 lokal untuk siswa baru Tahun ajaran 2020/2021,” ujar Yunsi Reva Agustina saat memantau penerimaan siswa baru di ruang guru MIN 2 Lebong.

Ia mengatakan bahwa pihaknya masih menerima siswa baru tahun ajaran 2020/2021 untuk  masyarakat Kecamatan Pinang Belapis dan sekitarnya jika masih ada orang tua yang akan mendaftarkan anaknya ke MIN 2 Lebong pihaknya akan menerima kepecayaan dari orang tua siswa tersebut dengan penuh tanggung jawab.

“untuk tahun ajaran baru MIN 2 Lebong masih menjalanakan kebijakan belajar di rumah sesuai intrusi Kabid Pendidikan Madarsah Kanwil Kemenag Bengkulu,’' Ujar Yunsi reva Agustina

Menurutnya sebelum ada kebijakan baru selain akan melanjutkan kebijakan belajar di rumah dengan memberi tugas kepada siswa juga jika memungkinkan belajar di sekolah dengan pelaksanaan siswa masuk secara bergantian atau di sif tentunya dengan penerapan protokol kesehatan dengan sangat ketat. (Bibin)

 

 

 

 

 

Bagikan :