Gelar Rakor, MAN 2 Lebong Sepakat TA Belajar Sistem Daring/Luring

Gelar Rakor, MAN 2 Lebong Sepakat TA Belajar Sistem Daring/Luring

Lebong (Inmas) -  Mempersiapkan secara matang kegiatan belajar mengajar secara during/luring nantinya pada tahun ajaran 2020/2021 MAN 2 Lebong melaksanakan kegiatan rapat pembagian tugas belajar mengajar (13/7) yang di ikuti oleh seluruh dewan guru dan staf MAN 2 Lebong, di ruang guru MAN 2 Lebong.

Menurut kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati, S.Pd.I dengan digelarnya tahun ajaran baru yaitu T.A. 2020/2021 tepatnya pada tanggal 13 juli 2020, maka sesuai dengan peraturan tugas nanti dimana MAN 2 Lebong bisa melakukan pembelajaran secara Daring/Luring nantinya, karena MAN 2 Lebong masih menunggu surat edaran terlebih dahulu.

''Karena mengingat kondisi kita pada saat ini belum kondusif di masa pandemi Covid19 ini, kalaupun nanti kegiatan belajar mengajarnya dilaksanakan secara Daring ataupun Luring nantinya, diharapkan semua dapat berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun baik dari siswa maupun dari bapak-ibu guru,” tandas Feri.

 Semoga dimasa pandemi Covid 19 keluarga besar MAN 2 Lebong senantiasa selalu diberi kesehatan pada tahun ajaran baru ini, yang pastinya tetap semangat dan semoga berkah ridho Allah senantiasa tetap menyertai kita semua dalam mengembankan amanah baik sebagai pendidik maupun tenaga kependidikan.

 Dharawati Ambarita, S.Pd dalam hal ini selaku Waka Kurikulum MAN 2 Lebong menyampaikan tugas pembelajaran Daring/Luring tentang struktur kurikulum, pembagian tugas jam mengajar, pembagian tugas guru sebagai walikelas, dan jadwal kegiatan belajar mengajar secara Daring ataupun Luring nantinya.

Bagikan :