Jadi Pembina Upacara di MAN 2 Lebong, H. Ajamalus: ''Tetap Patuhi Protokol kesehatan''

Jadi Pembina Upacara di MAN 2 Lebong, H. Ajamalus: ''Tetap Patuhi Protokol kesehatan''

Lebong (Inmas) - MAN 2 Lebong menggelar upacara bendera di halaman MAN 2 Lebong pada awal masuk Tahun ajaran baru 2020/2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus mengenali siswa/i baru MAN 2 Lebong terhadap lingkungan Madrasah. Senin, (13/7). Bertindak sebagai pembina upacara Ka. Kemenag Kab. Lebong H. Ajamalus. 

Didampingi oleh Kasi Pendis dan Pengawas Madrasah, dimana pada kegiatan ini juga kepala kemenag lebong kasi pendis dan pengawas madrasah memantau langsung mengenai protokol kesehatan di MAN 2 Lebong

H. Ajamalus dalam arahannya mengatakan, mengenai protokol kesehatan yang harus dijalani oleh para dewan guru, staf, dan siswa MAN 2 lebong, dalam hal ini tetap harus menjaga jarak. Pada saat masuk gerbang sekolah para petugas gugus covid19 sekolah harus mengukur suhu tubuh siswa maupun dewan guru dan staf nantinya, cuci tangan, membawa handsanitizer, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. 

''Karena mengingat bahwa virus covid 19 ini penyebarannya bisa lewat udara dan virus ini pun bisa bertahan lama di udara. Karenanya, kita semua harus tetap menjaga kesehatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19 ini,'' ungkap kepala kemenag lebong H. Ajamalus. (RF)

Bagikan :