4774 Blangko Ijazah MTS Se Provinsi Bengkulu Didistribusikan

4774 Blangko Ijazah MTS Se Provinsi Bengkulu Didistribusikan

Bengkulu (Humas)- Sebanyak 4774 Blangko Ijazah Madrasah Tsanawiyah (MTs) baik Negeri dan Swasta didistribusikan ke 84 MTs se Provinsi Bengkulu. Pendistribusian blako ijazah ini dilaksankan di Aula Kanwil Kementerian Agama Provnsi Bengkulu (Senin,13/7) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Hadir secara langsung memberikan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd didampngi Kepala Bidang Madrasah Dr.H.Junni Muslimin,MA dan Kasi Kurikulum Madrasah Sapruni,S.Pd,M.Pd.

Dalam arahan singkatnya H.Bustasar mengajak Kepala Madrasah yang hadir untuk dapat senantiasa bersyukur atas amanah yang diemban dengan melaksankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,diantaranya memjaga madarsah agar tetap rapi, bersih dan berkualitas, sehingga madrasah sendiri dapat merasa nyaman dalam melaksankan proses belajar mengajar dan masyarakatpun dapat ikut merasakan dampak positifnya. Berkaitan dengan blangko Ijazah yang diterima H.Bustasar meminta agar ijazah tersebut dapat ditulis dengan hati-hati agar meminimalisir kesalahan penulisan yang terjadi dikarenakan jumlah blangko yang tersedia sangat terbatas.

"Tulislah dengan rapi dan Indah Ijazah anak-anak kita tersebut, tentunya hal ini nantinya akan memberikan rasa gembira bagi siswa-siswi kita yang akan dikenangnya sepanjang masa" ungkap H.Bustasar. Data yang akurat berkaitan dengan penulisan nama juga harus betul-betul diperhatikan sehingga tidak ada perubahan ijazah dikemudian hari nanti.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ka.Kanwil Kabid Pendidikan Madrasah juga mengajak kepala Madrasah yang hadir untuk membenahi madrasahyang dipimpin baik dari segi sarana prasarana dan kualitas pendidikan di Madrasah. " Jadikan madrasah sebagai pilihan pertama bagi masyarakat tentu dengan diimbangi sarana prasarana serta kualitas yang baik" ajak H.Juni. (Dina) 

 

Bagikan :