Tahun Ajaran Baru, Tim Satgas Covid-19 Turun ke MTsN 01 Kepahiang

Tahun Ajaran Baru, Tim Satgas Covid-19 Turun ke MTsN 01 Kepahiang

Kepahiang ( Inmas ) - Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang  yang dipimpin oleh Ibu Sukanti mendatangi Komplek Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang yang berlokasi di Durian Depun. Kedatangan tim ke Madrasah sekitar jam 9 pagi yang disambut langsung oleh Kepala Madrasah Bapak H. Yusrijal, S,Pd,M.Pd.

Kepala Madrasah Bapak H. Yusrijal, S,Pd,M.Pd mengatakan, tujuan kedatangan tim ini adalah untuk menyemprot semua lingkungan madrasah secara menyeluruh baik di dalam kelas, ruangan guru, ruangan tata usaha dan semua ruangan yang ada maupun disemua pekarangan madrasah.

‘’Kegiatan ini bertujuaan untuk membantu lembaga pendidikaan supaya benar- benar siap untuk memulai pembelajaran awal tahun pembelajaran 2020/2021 yang akan dimulai tanggal 13 Juli 2020,'' katanya.

Apapun keputusan dan kebijakan dari pemerintah nantinya,dikatakan Kamad, yang penting madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang sudah siap memulai Kegiatan Belajar mengajarnya dengan berbagai sistim dan  dengan semua protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Kegiatan dari Tim Satgas penanganan Covid- 19 ini yang dipandu oleh Tim Kesehatan Puskesmas Merigi berlangsung sekitar 90 menit  dan berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun. ''Semoga semua semua ikhtiar yang dilakukan dan kerjasama yang baik dari Tim Penanganan Covid-19 dengan pihak madarasah akan membantu Kabupaten kepahiang segera kembali ke Zona hijau,sehingga Kegiatan Belajar Mengajarnya bisa lebih maksimal,'' demikian Yusrizal. (Armizah)

Bagikan :