Jelang Tahun Ajaran Baru, Ka. Kemenag BU Adakan Rapat Bersama Kepala Madrasah

Jelang Tahun Ajaran Baru, Ka. Kemenag BU Adakan Rapat Bersama Kepala Madrasah

Bengkulu Utara (Inmas)- Menjelang Tahun Pelajaran Baru 2020/2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dengan didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Tirta Wnata menggelar rapat bersama dengan seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (10/7).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas persiapan madrasah menjelang dimulainya tahun pelajaran baru di masa pandemic COVID-19.

Dalam Rapat tersebut,H. Heriansyah berharap dan meminta kepada seluruh kepada madrasah sudah mempersiapkan dan menyediakan seluruh peralatan dan perlengkapan yang berkenaan dengan protokol kesehatan di masa pandemic COVID-19 ini, mulai dari tempat pencuci tangah, Hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh dan lain sebagainya.

“Saya berharap di seluruh madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara sudah menyiapkan seluruh peralatan yang berkaitan dengan protokol kesehatan, terutama menyiapkan tempat mencuci tangan,  hand sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh ” Ucap H. Heriansyah.

Selanjutnya, H. Heriansyah juga meminta kepada mengingatkan kepada seluruh kepada madrasah agar selalu memberi arahan kepada seluruh dewan guru dan siswa untuk selalu menggunakan masker dan menjaga  jarak ketika masa tahun pelajaran baru nantinya di mulai.

Dan tidak lupa dalam masa COVID 19 ini hal yang harus diperhatikan dalam masa belajar tahun ajaran baru adalah hendaknya kita bisa menjaga kondisi dalam keadaan aman, tidak memberatkan orang tua/wali murid serta harus bisa bersifat realistis/ menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan disekitar. Ribowo

Bagikan :