Koordinasi Pemilihan Waka, Ka.MAN 2 Kepahiang: Kita Memilih Waka Yang Berkompeten

Koordinasi Pemilihan Waka, Ka.MAN 2 Kepahiang: Kita Memilih Waka Yang Berkompeten

Kepahiang (Inmas) – Kepala MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengajak 7 orang guru dan karyawan sebagai perwakilan untuk berkoordinasi persiapan pemilihan wakil kepala Madrasah yang berlangsung di ruang kepala, belum lama ini.

“Sesuai peraturan menteri agama (PMA) nomor 18 tahun 2020 mengatur bahwa wakil kepala madrasah dipilih melalui pemilihan oleh seluruh guru di Madrasah tersebut, yang tujuan kita memilih waka yang berkompeten dan bertanggung jawab melanjutkan program kerja dan memajukan madrasah,” kata Ibu Ros begitu dia akrab disapa.

Dalam rapat koordinasi persiapan pemilihan Madrasah, Ros juga mengajak rekan-rakannya untuk bermusyawarah menentukan panitia kerja pemilihan dan siapa saja yang akan dicalonkan sebagai waka.

“Dari hasil musyawarah pemilihan waka akan dilaksanakan pada hari Senin 13/7 akan datang dan susunannya panitia kerja  yakni ketua Ujang Supardi, sekretaris Komarudin, anggota Almutadir, Jeniar Ferari, Yosa Dila. Sedangkan calon waka terdiri 6 orang yakni Drs. M. Dini, Mihaldin, S.Pd, Ernaningsih, S.Pd, Adnan, S.Pd, Mulyanto, M.Pd, Marlinda, S.Pd,” jelas Ros.

“Semoga panitia kerja dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin, pemilihan waka nanti berlangsung dengan tertib serta akan menghasilkan waka yang berkompeten sesuai  pilihan hati nurani dewan guru,'' demikian Ibu Ros mengakhiri. (Erna)

Bagikan :