Kabid Urais & Binsyar Silaturahim ke KUA Gading Cempaka

Kabid Urais & Binsyar Silaturahim ke KUA Gading Cempaka

Kota Bengkulu (Inmas)- Kepala Bidang (Kabid) Urais & Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kamis 02 Juli 2020 melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahim ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Dalam kunjungan ini, Kabid Urais & Binsyar, Drs.Albahri M.Si. didampingi salah satu Kasi, Arismanjoyo M.HI. dan rombongan. Dan disambut langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka, Ahmad Muzami, S.Ag. MH. beserta jajaran.

Dalam sambutannya pada silaturahim ini, Drs.Albahri M.Si. menyampaikan beberapa pesan penting. Terutama tentang kedisiplinan dan peningkatan kinerja ASN di lingkungan KUA Kecamatan Gading Cempaka.

Drs.Albahri M.Si. juga menekankan pentingnya untuk menjaga kebersihan dan dan kerapian, demi terciptanya kenyamanan lingkungan kerja. Khususnya keindahan bangunan kantor, yang harus di cat ulang sesuai dengan SE Kakanwil kemenag Provinsi Bengkulu.

Menanggapi hal ini, Ahmad Muzami, S.Ag. MH. selaku Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan di KUA Kecamatan Gading Cempaka. Selaku Kepala KUA, Beliau menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan pesan pesan yang telah disampaikan oleh Kabid Urais Binsyar. Tentunya bekerja  bersama sama seluruh jajaran di lingkungan KUA Kecamatan Gading Cempaka. (Popi)

Bagikan :