Sosialisasi Pegadaian Syariah di Kemenag Benteng

Sosialisasi Pegadaian Syariah di Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Humas)- Kantor Pegadaian Syariah Bengkulu melakukan sosialisasi tentang teknis berinvestasi Emas dan beberapa produk lainnya di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis, ( 02/07 ).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM menyampaikan profisiat dan terima kasih kepada Pimpinan Pegadaian Syariah Bengkulu, yang telah bersedia melakukan sosialisasi di Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ASN dilingkungan Kantor Kemenag melalui kegiatan sosialisasi menyampaikan informasi tentang investasi emas, kredit lunak, dan kreasi multi guna yang diluncurkan ditahun 2020 ini.

Menurut beliau, Pegadaian merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor keuangan yang bergerak pada lini bisnis perusahaan berupa pembiayaan, emas dan aneka jasa dan penyumbang untuk perekonomian pembangunan di Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah, salah satunya dalam mengakomodir semua jenis usaha mulai dari skala mikro, kecil, menengah hingga besar

“ Saya ucapkan bagi pihak Pegadaian Syariah dari Bengkulu harapan kita semoga pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi anta ra Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Pegadaian untuk kerjasama yang memberikan manfaat dalam keberlanjutannya kelak “, harap Sipuan. (pay)

Bagikan :