Kunjungi KUA Air Padang, Ka. Kemenag BU Minta Bersiap Menuju New Normal

Kunjungi KUA Air Padang, Ka. Kemenag BU Minta Bersiap Menuju New Normal

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag.,M.H meminta kepada seluruh pegawai di jajaranya untuk bersiap menuju tatanan New Normal. Hal ini sebagaimana diungkapkan H. Heriansyah saat mengunjungi Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Padang, Kamis, (2/7).

Menurut H. Heriansyah selaku ASN dan abdi Negara, kita sudah sepatutnya menjadi contoh dan harus berperan aktif dalam mensosialisasikan tatatan new normal kepada masyarakat, terlebih pegawai KUA merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Selanjutnya, H. Heriansyah juga meminta kepada setiap KUA agar menyiapkan tempat pencuci tangan dan hand sanitizer didepan KUA nya masing-masing sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran COIVD-19.

“Saya berharap disetiap depan gedung KUA disediakan tempat mencuci tangan dan sabun hand sanitizer, dan juga agar setiap tamu yang datang untuk diberi pengarahan mengenai protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19 ini” Ucapnya.

Tidak lupa dalam kesempatan tersbut, H. Heriansyah juga meminta kepada seluruh pegawai KUA untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat meskipun ditengah pandemic COVID-19, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (rb)

Bagikan :