H. Mulya Hudori : Pengelolaan Keuangan Kemenag Seluma Harus Bisa Bersaing

H. Mulya Hudori : Pengelolaan Keuangan Kemenag Seluma Harus Bisa Bersaing

Seluma (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd memimpin Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan yang dihadiri oleh para pengelola keuangan antara lain: Kepala Subbag Tata Usaha delaku PPSPM, PPK, Bendahara dan Operator Keuangan. Senin, 29/06/2020.

Dalam kesempatan itu, Mulya meminta adanya Sinergitas dan Komitmen bersama dalam pengelolaan keuangan. Setiap pengelola keuangan harus memahami tugas dan fungsi masing-masing dan harus selalu berkoordinasi antara satu dengan yang lain agar tercipta sistem pengelolaan keuangan yang baik.

" Ka. Subbag TU dan PPK merupakan dua orang yang diamanahkan Kepala orang memiliki peran yang sangat besar diamanahkan kepala untuk mengontrol kegiatan yang ada di kantor baik pengelolaan keuangan maupun perkantoran, oleh karenanya harus tercipta koordinasi yang baik antara masing-masing pengelolan keuangan. Baik bendahara maupun operator keuangan dalam menciptakan sistem kerja yang baik dan terkoordinasi," Ungkapnya

Lebih lanjut Mulya mengharapkan ada peningkatan prestasi yang harus diraih oleh Keuangan Kemenag Seluma terutama prestasi dalam pengelolaan laporan keuangan.

"Saya yakin keuangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma harus bisa menunjukkan prestasi yang membanggakan dan bisa bersaing dengan Satker-satker lain. karena saya menilai Keuangan Kemenag Seluma secara personal sudah sangat baik, tinggal lagi bagaimana menciptakan sistem kerja yang profesional, bertanggung jawab, dan bersinergi antara satu dengan yang lainnya". Lanjutnya. (YA)

Bagikan :