Kemenag Bersama FKUB Siap Bantu Pemerintah Menuju New Normal

Kemenag Bersama FKUB Siap Bantu Pemerintah Menuju New Normal

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) H. Arsan S. Ibrahim, M.HI lakukan rapat bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bengkulu Selatan KH. Abdul Munir,M.Pd di ruangan Ka. Kemenag BS pada Senin, (29/06)

Dalam rapat tersebut Ka. Kemenag meminta kepada Ketua FKUB dapat memastikan bahwa tokoh agama yg ada di Bengkulu Selatan yang tergabung dengan pengurus FKUB untuk siap mendukung Pemerintah Bengkulu Selatan dalam mensosialisasikan SE Menag Nomor 15 Tahun 2020 tentang pemenfaatan rumah ibadah dalam  menuju tatanan new normal.

Ketua FKUB menyambut baik apa yg telah disampaikan Ka. Kemenag dalam waktu yang dekat FKUB akan menggelar rapat rutin bulanan untuk memastikan masing-masing pengurus FKUB telah menjalankan fungsinya masing-masing. Disamping itu ketua FKUB KH. Abdul Munir, MP.d menyampaikan bahwa telah rampungnya pembuatan pagar FKUB sehingga keberadaan Kantor FKUB lebih baik dari sebelumnya dan menyampaikan terima kasih kepada Kemenag atas dana oprasional yang telah disalurkan, dan berharap semoga tahun depan dapat ditingkatkan lagi.

“Alhamdulilah pembuatan pagar Kantor FKUB telah rampung, kami sangat berterima kasih kepada Kemenag karena telah berperan penting dalam pembangunan ini, dengan ini semoga FKUB Bengkulu Selatan akan lebih baik lagi”, ungkap KH. Abdul Munir.

“Saya berharap dengan telah diadakannya rapat ini, dapat memberikan kekuatan baru untuk Kemenag dan FKUB dalam membantu Pemerintah untuk menghadapi new normal pada masa pandemi covid-19 di Bengkulu Selatan ini”, tutup H. Arsan. (As/Faisal)

Bagikan :

Berita Terkait