Ka. KUA Ipuh : Jangan Lengah, Patuhi Protokol Kesehatan

Ka. KUA Ipuh : Jangan Lengah, Patuhi Protokol Kesehatan

Mukomuko (Inmas) - KUA Ipuh melaksanakan pertemuan antara UPTD Puskesmas Ipuh dengan Kepala KUA Kecamatan Ipuh. Pertemuan ini dalam rangka Koordinasi meningkatkan Kepatuhan ASN dimasa New Normal pandemi covid 19.

Kepala Kua Kecamatan Ipuh Afandi Rahman, S. Sos menyambut baik Koordinasi ini dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepatuhan ASN terhadap protokol Kesehatan Covid 19, khususnya ASN dan pegawai di KUA Kecamatan Ipuh.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan brosur langkah-langkah menjaga kesehatan bagi setiap individu sehingga tetap terjaga kebersihan dan kepeduliannya terhadap pentingnya kesehatan.

Menurut pihak  Puskesmas Ipuh koordinasi ini dilakukan karena pada masa New Normal ini kesadaran masyarakat sudah mulai menurun, padahal penyebaran wabah covid ini masih sangat banyak terjadi di beberapa daerah.

“Kami berharap agar masyarakat jangan lengah dan selalu menjaga protokol kesehatan covid 19 dimanapun apalagi pada saat kontak dengan orang laian,  seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan mengatur pola hidup sehat dan pola makan yang bergizi dan seimbang,” ungkapnya (Ari).

Bagikan :