New Normal, PAI Non PNS Teras Terunjam Kembali Buka Kegiatan MDA

New Normal, PAI Non PNS Teras Terunjam Kembali Buka Kegiatan MDA

Mukomuko (Inmas) - Setelah hampir 4 bulan libur karena adanya himbauan pemerintah tentang pencegahan penularan COVID-19. MDA Darussalam Desa Setia Budi Kecamatam Teras Terunjam selasa 23 Juni 2020 kembali melaksanakan proses belajar mengajar.

Sepandi selaku Pembimbing MDA Darussalam dan sekaligus PAI  mengatakan bahwa Hal ini dilakukan setelah melakukan koordinasi dengan pihak yang berwenang terutama dari KUA teras terunjam kapolsek camat kades dan pihak terkait lainnya.

 “Allhamduliah berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak-pihak terkait, kita di perbolehkan memulai kegiatan, namun harus tetap mengutamakan protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker baik pengajar maupun santrinya dan Menyiapkan cuci tangan dengan sabun,” ungkapnya

Kepala KUA kecamatan teras terunjam Timsar Siregar S.HI menyarakan Agar setiap guru ngaji harus patuh dengan edaran kemenag dan himbaun pemerintah baik pusat maupun daerah dalam masa New normal.

“New normal dilakukan sebagai upaya kesiapan untuk beraktivitas di luar rumah seoptimal mungkin, sehingga dapat beradaptasi dalam menjalani perubahan perilaku yang baru. Perubahan pola hidup ini dibarengi dengan menjalani protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran dan penularan COVID-19” ungkapnya. (Sepandi)

Bagikan :