Gelar Pisah Sambut, Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko Puji Nursyamsiah

Gelar Pisah Sambut, Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko Puji Nursyamsiah

Mukomuko (Inmas) - Keluarga besar MAN 1 Kabupaten Mukomuko menggelar acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Kamad antara Nursyamsiah, S.Pd dan Sardianto, S.Pd. Dalam kesempatan itu, dewan guru, Kepala TU , Staf  dan OSIM MAN 1 Mukomuko, dan sejumlah pejabat diantaranya Kepala KUA Ipuh, Polsek Mukomuko Selatan, serta Ketua Komite memuji kepempinan Nursyamsiah yang telah berhasil memimpin selama dua periode tersebut.

Nursyamsiah mengatakan, banyak hal yang telah dilakukan selama menjadi Kepala MAN 1 Mukomuko, baik yang bersifat fisik seperti sarana dan prasarana maupun yang non fisik seperti prestasi akademik dan non akademik. Namun meskipun begitu, ada juga beberapa hal  yang belum sempat diselesaikan. Oleh karena itu, dia berharap Sardianto dapat melanjutkannya, seperti pembangunan masjid yang direncanakan dua tingkat, namun baru terealisasi satu tingkat.

“Selain itu, pembangunan asrama juga belum terealisasi meskipun proposalnya sudah disetujui, namun karena diawaktu yang bersamaan terjadi beberapa bencana alam di beberapa provinsi sehingga pemerintah pusat mengalihkan dana bantuan tersebut ke daerah yang terdampak bencana alam,'' katanya.

Sementara itu Sardianto (Kepala MAN 1 Mukomuko) mengatakan Program kerja ataupun pencapaian yang telah diraih di Masa Nursyamsiah akan ditingkatkan dan dilanjutkan sebagaimana yang  Nursyamsiah sampaikan. ''Oleh karena itu, saya membutuhkan saran dan kritik kerjasama keluarga besar MAN 1 Mukomuko untuk bisa lebih baik. Saya berharap semoga Allah SWT meridhoinya untuk dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan membawa MAN 1 Mukomuko menjadi lebih baik,” harapnya.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nursyamsiah telah menjadi orang tua sekaligus rekan kerja yang baik selama memimpin MAN 1 Mukomuko. Selain itu, keluarga besar MAN 1 Mukomuko juga menyampaikan selamat dan sukses selalu dengan jabatan yang baru sebagai pengawas.*(J88)

 

Bagikan :