MIN 2 Bengkulu Selatan Bagikan Rapot Siswa-Siswi

MIN 2 Bengkulu Selatan Bagikan Rapot Siswa-Siswi

Bengkulu Selatan (Humas) – MIN 2 Bengkulu Selatan membagikan rapot semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020 siswa-siswi kelas I (Satu) sampai dengan kelas VI (Enam) di tengah pandemic Covid-19 pada hari Jum’at (19/06) kemarin.

Pembagian Rapot kali ini dilakukan berbeda dari biasanya terbagi menjadi lima sesi yakni acara dimulai sekitar jam 07.30 WIB. Sesi pertama pengambilan rapot dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 08.30 WIB bagi siswa kelas I (Satu). Dilanjutkan dengan sesi kedua pada pukul 08.30 WIB sampai pukul 09.30 WIB bagi siswa kelas II (Dua). Sesi ketiga pada pukul 09.30 WIB sampai pukul 10.30 WIB bagi siswa kelas III (Tiga). Dilanjutkan dengan sesi keempat pada pukul 14.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB bagi siswa kelas III (Tiga) dan kelas IV (Empat). Dan terakhir dilanjutkan dengan sesi kelima pada pukul 15.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB bagi siswa kelas VI (Enam). Dengan menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian rapot dan melakukan penyemprotan disinfektan terlebih dahulu di lingkungan MIN 2 Bengkulu Selatan.

Kegiatan ini disambut antusias siswa-siswi yang rindu karena physical distancing sehingga sudah lama tidak melihat madrasah dan bertemu dengan teman-teman. Pencegahan COVID 19 diantaranya siswa-siswi sebelum mengambil rapot kepada wali kelas masing-masing siswa juga diwajibkan datang sesuai jadwal, memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan Handsanitizer sebelum masuk kelas, tidak bersalaman baik guru maupun dengan siswa, tidak membawa bekal makanan maupun snack karena waktu sebentar dan tetap menjaga kebersihan MIN 2 Bengkulu Selatan. Jaga jarak dengan mengambil secara antri dan bergantian, Selesai mengambil rapot para siswa diarahkan untuk segera pulang meninggalkan madrasah dan dihimbau untuk langsung pulang ke rumah masing-masing.

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I dalam kesempatan ini menyampaikan alhamdulillah pembagian rapot dengan menerapkan Protokol kesehatan berjalan dengan lancar.

“Selamat kepada seluruh siswa-siswi Kelas I (Satu) sampai dengan kelas VI (Enam) MIN 2 Bengkulu Selatan yang telah menerima rapot Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2021. Terus tingkatkan prestasimu agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.” Ucap Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I.

Bagikan :