MIN 2 Bengkulu Selatan Gelar Rapat Persiapan Qurban Tahun 1441 H/2020 M

MIN 2 Bengkulu Selatan Gelar Rapat Persiapan Qurban Tahun 1441 H/2020 M

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I didampingi Waka Kesiswaan Junivi Sahputri, M.TPd, Waka Kesiswaan Sumarni Apriyanti, S.Pd dan Waka Humas dan Sapras Wardati, S.Pd menggelar rapat persiapan untuk penyembelihan hewan  qurban Tahun 1441H/2020M dengan membentuk kepanitian dan menyiapkan hewan qurban untuk seluruh guru PNS dan beberapa guru honorer MIN 2 Bengkulu Selatan.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri seluruh dewan guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan pada hari Selasa (23/06) di aula MIN 2 Bengkulu Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan. Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini sudah salah satu agenda tahunan yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan, walaupun kondisi tahun ini tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan semoga pelaksanaan qurban nantinya berjalan dengan lancar, disesuaikan dengan aturan pemerintah terkait tata cara pelaksanaan qurban pada saat pandemik corona, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bagikan :