Penghulu Muda Kota Bengkulu Rohaniawan Pelantikan PPS se-Kecamatan Muara Bangkahulu

Penghulu Muda Kota Bengkulu Rohaniawan Pelantikan PPS se-Kecamatan Muara Bangkahulu

Kota Bengkulu (Humas)-Penghulu Muda Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Rudian,S.Ag.,MH beberapa waktu lalu berkesempatan untuk menjadi rohaniawan sekaligus pembaca doa. Dalam rangka acara Pelantikan dan Penandatanganam Pakta Integritas Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Muara Bangkahulu Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah (Kada) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020.

Acara pelantikan ini digelar di Aula Kantor Camat Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.  Dihadiri oleh Ketua KPU Kota Bengkulu Bapak Martawansyah, Sekretaris KPU Kota Bengkulu, Camat Muara Bangkahulu, Perwakilan Polsek Muara Bangkahulu,  PPK Kecamatan Muara Bangkahulu, Panwascam dan undangan lainnya.

Disampaikan oleh Rudian,S.Ag.,MH. bahwa meskipun acara pelantikan tersebut  dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid 19. Alhamdulillah acara pelantikan tetap berjalan dengan lancar. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, berupa pemakaian masker, tetap menjaga jarak, serta pengecekan suhu tubuh.

Ditambahkan pula oleh Rudian, bahwa Beliau berharap para anggota PPS yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab demi mendukung kesuksesan Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020. Seperti apa yang Beliau panjatkan saat memimpin doa diakhir acara pelantikan. (Rudian/Popi)

Bagikan :