Lantik Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Ka. Kemenag BU Harapkan Segera Menyesuaikan Diri

Lantik Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Ka. Kemenag BU Harapkan Segera Menyesuaikan Diri

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H melantik secara langsung Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Selasa, (23/6).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Hotel Kurnia Arga Makmur tersebut di hadiri dan disaksikan oleh seluruh Kasi, Kepala Madrasah Negeri dan Kepala KUA di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Usai melakukan pelantikan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara berpesan kepada Kepala MAN 2 Bengkulu Utara yang baru di lantik agar bisa segera menyesuiakn diri dengan lingkungan yang ada.

“Selamat kepada Kepala MAN 2 Bengkulu Utara yang baru di lantik. Saya harap Bapak bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan sekitar” Pesan H. Heriansyah.

Lebih lanjut H. Heriansyah juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugas yang sudah diamanahkan dengan penuh tanggung jawab serta bisa mendedikasikan pengabdianya untuk meningkatkan Madrasah di tengah-tengah masyarakat.

“Tugas berat sudah menanti Bapak, saya berharap kiranya bisa menjalankan tugas yang sudah diamanahkan ini dengan sebaik-baiknya dan bisa melaksanakanya dengan penuh tanggung jawab untuk memajukan madrasah kita ini” Imbuhnya lagi.

Terakhir H. Heriansyah berpesaan kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh pejabat maupun ASN yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk bisa menjaga dan menjalin komunikasi dengan baik serta bisa menjaga nama baik Kementerian Agama di tengah-tengah masyarakat. (rb)

Bagikan :