Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Lakukan Pembinaan di Kemenag Bengkulu Tengah

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Lakukan Pembinaan di Kemenag Bengkulu Tengah

Bengkulu (Humas) - Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd lakukan pembinaan kepada ASN dan  Penyuluh Agama Islam (PAI) di Kabupaten Bengkulu Tengah, kegiatan yang berlangsung di Masjid yang berada di komplek perkantoran Kemenag di hadiri oleh pejabat eselon III dan IV Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  serta pejabat di jajaran Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah.

Didampingi Ketua DWP Hj. Sukmawati, S.Ag, Bustasar, kegiatan dilanjutkan dengan  penyerahan  buku manasik haji dan Peletakan Batu pertama pembangunan gedung Pusat pelayanan haji dan umroh Terpadu (PLHUT).

 Bustasar mengharapkan agar warga Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah  untuk meningkatkan kinerjanya  baik  ASN maupun Penyuluh Agama Islam diawali dengan niat dan kerja ikhlas. Serta untuk menampilkan wajah kementerian agama yang baik, maka ASN dan Penyuluh Agama Islam dituntut melayani masyarakat dengan maksimal dengan 5S yakni senyum, salam, sapa, sopan dan santun.

Selain itu, ASN dan Penyuluh Agama Islam juga dituntut untuk menindaklanjuti SE Menag RI yakni mensosialisasi kepada pengurus Masjid/Mushalla dan masyarakat tentang petunjuk pelaksanaan rumah ibadah, dalam menuju era new normal di darurat covid-19.

Semnertara itu kepala Kemenag Bengkulu Tengah  H. Sipuan, S. Ag. MM. mengucapkan terimah kasih yang sebesar- besarnya kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beserta pejabat yang sempat hadir dalam acara tersebut, H.Sipuan berharap semoba apa yang di sampaikan oleh Kepala Kantor  Wilayah Kemenag dapat di realisasikan  oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melayani masyaratat.

Bagikan :