KUA Teras Terunjam Adakan Sertijab Kepala KUA

KUA Teras Terunjam Adakan Sertijab Kepala KUA

Mukomuko (Inmas)-, Pasca adanya rotasi jabatan pejabat eselon IV dilingkungan kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang salah satunya mendapat rotasi jabatan adalah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan teras Terunjam senin 22 Juni 2020  KUA Kecamatan Teras Terunjam mengadakan  Pisah sambut kepala KUA  Teras Terunjam.

Pisah sambut dilakukan antara Muhammad Nurul Anam S.Sos. I selaku kepala KUA yang lama kepada Timsar Siregar, SHI selaku Kepala KUA yang baru. Kegiatan dihadiri oleh seluruh Staf dan PAI Non PNS Kecamatan Teras Terunjam.

Dalam sambutanya Anam Selaku Kepala KUA yang lama mengucapkan ribuan terima kasih atas kera sama yang terlah terjalin selam menjabat sebagai ka.KUA Teras Terunjam. Anam juga berharap kepada seluruh PAI kec. Teras Terunjam agar menjalin kerja sama yang baik dengan ka.KUA yang baru. 

Lebih lanjut anam juga menyampaikn permohonan maaf apabila selama memimpin di sini banyak kesalahan, dan “semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin baik” ungkapnya.

Selain itu Timsar seregar selaku Kepala KUA teras Terunjam yang baru berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dalam istilah lama ringan kita cincing bersama berat kita pikul bersama, sehinggah tidak ada perkerjaan yang berat buat kita. Tuturnya.

Iwan Sofwan mewakili PAI mengucapkan ribuan terimakasih kepada ka.KUA bapak anam atas kesabaran nya dalam mempimpin sekaligus membimbing kami selama menjadi PAI, “banyak ilmu yang kita dapat dari belio. Dan kami pasti telah banyak melakukan kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya” ungkapnya. (Sepandi)

Bagikan :