Ka.MAN 2 Kepahiang Beri Reward di Tengah Covid-19 kepada Juara Umum

Ka.MAN 2 Kepahiang Beri Reward di Tengah Covid-19 kepada  Juara Umum

Kepahiang (Inmas)– Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengucapkan selamat sekaligus memberikan reward kepada 2 siswa yang berhasil merai juara umum dengan nilai tertinggi walaupun di tengah pandemi covid-19 yang berlangsung di  Kompleks MAN 2 Kepahiang, Jumat 19/6.

Ros mengatakan bahwa pemberian reward kepada siswa berprestasi dibidang akademik adalah untuk memberikan motivasi agar lebih giat belajar dan memberikan contoh kepada siswa lainnya untuk terus berpacu dalam belajar sehingga meraih prestasi yang membanggakan.

Waka kurikulum MAN 2 Kepahiang Adnan, S.Pd menuturkan bahwa 2 siswa yang berprestasi meraih nilai tertinggi adalah juara umum 1 Yola Pionika dengan jumlah nilai 3113 dan juara umum 2 Reza Anggrainijunlah nilai 3109. “Reward yang diberikan berupa perlengkapan sekolah,” sambung Adnan.

“Kepada siswa yang telah berhasil juara umum supaya selalu mempertahankan dan meningkatkan prestasi secara berkelanjutan dalam meraih cita-cita, tumbuhkan rasa bangga dengan prestasi yang diraih,” tutup Ros. (Erna)

Bagikan :