Bagikan SK PAI, Kepala KUA Ipuh: "Jadilah Mitra Kerja KUA yang Baik"

Bagikan SK PAI, Kepala KUA Ipuh:  "Jadilah Mitra Kerja KUA yang Baik"

Mukomuko (Inmas) - Bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ipuh dilaksanakan acara secara simbolis penyerahan SK tugas Bagi Penyuluh Agama Islam Non PNS yang sebelumnya sudah diserahkan secara Simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Agama Provinsi Bengkulu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Kepala KUA Kecamatan Ipuh berharap kepada seluruh PAI Non PNS Kecamatan Ipuh tahun anggaran 2020-2024 dapat bekerja maksimal dan menjadi mitra kerja KUA Kecamatan Ipuh dengan baik. ''Jadilah mitra kerja KUA yang baik,'' ujar Affandi. 

Dengan SK tugas ini para Penyuluh sudah resmi dan mulai melaksanakan tugas terhitung Januari 2020 ini. Dalam pelaksanaan tugas dilapangan Penyuluh Agama membantu Desa Binaan dan kelompok binaan, sehingga program dan kegiatannya  menjadi lebih jelas dan terarah. “Harapan saya dengan adanya Penyuluh Agama Ini dapat membantu tugas KUA dan menjadi penggerak kehidupan beragama yang lebih baik, aman dan damai  khususnya di Kecamatan Ipuh,” Harap Afandi

Koordinator PAI Non PNS Kecamatan Ipuh Ali.Mustaqimusin,S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama dan sangat bersyukur atas terbitnya SK pengangkatan sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS.  ''Insya Allah kami akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan,'' pungkasnya (Ari)

 

 

Bagikan :