Kepala KUA Singaran Pati Salurkan Bantuan Sembako Dari UPZ Kemenag Kota Bengkulu

Kepala KUA Singaran Pati Salurkan Bantuan Sembako  Dari UPZ Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Unit Pengelola  Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah menyalurkan bantuan semabko sebanyak 173 paket kepada masyarakat terdampak Covid 19. 45 paket diantaranya disalurkan melalui 9 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan. Artinya, masing-masing KUA Kecamatan menyalurkan 5 paket sembako kepada msyarakat yang membutuhkan.

KUA Kecamatan Singaran Pati sebagai salah satu pihak yang ikut membantu menyalurkan bantuan ini, telah menyampaikan bantuan 5 paket sembako tersebut kepada warga Kecamatan Singaran Pati yang kurang mampu. Bantuan berupa beras dan sembako diserahkan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati, Marlius Putra, M.H.I. bertempat di KUA Singaran Pati, Senin (22/6) pukul 10.00 WIB.

Marlius menjelaskan bahwa paket pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian UPZ Kemenag Kota Bengkulu kepada warga Kota Bengkulu, khususnya Kecamatan Singaran Pati yang kurang mampu dan layak untuk menerimanya. Hal ini dalam rangka meringankan beban ekonomi ditengah mewabahnya pandemi covid 19 ini. "Semoga yang diberikan ini halal dan bermanfaat, serta yang memberikan dan yang menerima sama sama mendapatkan mendapatkan pahala untuk diri dan keluarga,” ujar Marlius dalam sambutannya.

Kedepan Marlius berharap semoga UPZ Kemenag Kota Bengkulu senantiasa dapat menyalurkan bantuannya, khususnya ke Kecamatan Singaran Pati apabila zakat yang dikelola sudah terkumpul, KUA Singaran Pati siap untuk menyalurkannya. (Marlius/Popi)

Bagikan :