Antisipasi Wabah Covid 19 di Masa New Normal, ASN Kemenag Seluma Wajib Cek Suhu Tubuh dan Patuhi Protokol Kesehatan

Antisipasi Wabah Covid 19 di Masa New Normal, ASN Kemenag Seluma Wajib Cek Suhu Tubuh dan Patuhi Protokol Kesehatan

Seluma (Inmas) – Untuk  mencegah penyebaran Virus Corona dimasa New Normal, Seluruh ASN Kermenag Seluma melaksanakan giat pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan mengunakan Handsanitizer serta senantiasa menjaga jarak disetiap kegiatan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Seluma. Senin, 22/06/20

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan Pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan mengunakan Handsanitizer akan dilaksanakan setiap pagi setelah apel, ini merupakan upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19) dimasa New Normal. Pengecekan suhu tubuh dilaksanakan oleh Security Kemenag Seluma yang bertujuan memastikan ASN betul betul steril dari virus Corona.

Selanjutnya Kepala kemenag Seluma berharap Seluruh ASN Kemenag Seluma yang beraktifitas dalam melayani untuk mengikuti prosedur dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kerja masing masing.

Satu per satu ASN di cek suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermo digital. Setelah selesai pengecekan suhu tubuh seluruh ASN melaksanakan cuci tangan mengunakan Handsanitizer ini dilaksanakan setiap hari selesai melaksanakan apel pagi.

“Dengan diberlakukannya New Normal ini saya berharap kita semua masih tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan senantiasa membiasakan diri mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak aman serta ukur suhu tubuh setiap harinya”, harap Mulya.(SA)

Bagikan :