Kepala MTsN 2 Benteng: "Walau Lulus di Tengah Pandemi, Siswa Jangan Bersedih"

Kepala MTsN 2 Benteng: "Walau Lulus di Tengah Pandemi, Siswa Jangan Bersedih"


Bengkulu Tengah (Humas) - “Jangan bersedih ketika menjadi alumni ditengah pandemi Covid-19 ini, malah sebaliknya pandemi covid-19 ini akan menjadi kenangan bagi kalian alumni periode 2019/2020 ”, ucap Kepala MTsN 2 Bengkulu Tengah Ningsih Fahcrudin, M.Pd kepada siswa-siswi kelas IX saat membagikan Surat Kelulusan, Jum’at (05/06) dilapangan Madrasah.

Ningsih Fachrudin  mengatakan kepada para alumni untuk selalu mengingat guru- guru dan adik- adik kelas setelah lulus dari Madrasah tersebut. “ Ingatlah dimadrasah ini kalian dididik oleh guru- guru yang hebat hingga membuat kalian menjadi orang yang berguna nantinya diluar sana ”, katanya

Wisnu Ade sunjaya salah seorang alumni kelas IX.1 mengatakan dirinya sempat sedih karena menjadi alumni yang tidak bisa melaksanan acara perpisahan dengan teman- temannya tersebut, bahkan hasil pengumuman kelulusan pun cuma lewat Whatshapp Grup.  Tahun ini mereka merasa sedih sebagai alumnus yang tidak memgadakan perpisahan bahkan pengumuman kelulusan hanya lewat Whatshapp Grup  ungkap wisnu dengan penuh kesedihan.

“Terima kasih kepada guru-guru hebat atas bimbingan serta ilmu yang diberikan,semoga kedepannya silaturahmi tetap terjalin,dan terus do’akan kami agar menjadi  alumni yang membanggakan ”, tutupnya. (mm)

Bagikan :