Semoga Bermanfaat, Kemenag Benteng Terima Bantuan dari Kanwil Provinsi Bengkulu untuk Kelengkapan Madrasah

Semoga Bermanfaat, Kemenag Benteng Terima Bantuan dari Kanwil Provinsi Bengkulu untuk Kelengkapan Madrasah

Bengkulu Tengah (Humas) - Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM secara Simbolis Menerima Bantuan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang langsung diserahkan oleh Kabid Madrasah Dr. H. Junni Muslimin, MA. Rabu, (17/6)

Dalam Kunjunga Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd bersama Rombongan pada kegiatan Pembinaan Penyuluh Agama (PAI) Non PNS dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, kanwil juga memberikan beberapa bantuan di antaranya untuk kelengkapan madrasah dan Pondok pesantren serta Calon jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Tengah.

Saat di konfirmasi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Dr. H. Junni Muslimin, MA menyampaikan bahwa bantuan yang di berikan secara simbolis merupakan kelengkapan untuk disampaikan kepada Madrasah Aliayah Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana didalamnya terdiri dari Masker.ungkapnya

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan ucapan terima kasih atas Kunjungan Kerja kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H. Bustasar, MS.,M. Pd beserta Rombongan yang telah menyempatkan hadir untuk pelaksanaan Pembinaan dan pembagian bantuan. Ungkap Sipuan

Sipuan menambahkan semoga kegiatan pembinaan bisa bermanfaat bagi PAI, ASN dan seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, terutam dalam pencegahan Penyebaran  Covid-19. (Mus)

Bagikan :