11 CPNS Kemenag Kaur Terima SK 100 Pers

11 CPNS Kemenag Kaur Terima SK 100  Pers

Kaur (Inmas) – Sebanyak 11 (sebelas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur resmi menerima SK penuh, dan berhak mendapatkan gaji 100 persen.

Penyerahan SK tersebut di pimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS,MPd pada Kamis, (18/06/2020) bersama dengan penyerahan SK 168 PNS Kemenag se Provinsi Bengkulu .

Kepada PNS yang baru dilatik, Bustasar mengimbau untuk lebih bersyukur karena akhirnya menerima SK 100 persen dan menjadi bagian dari abdi Negara.

“Dari ribuan peserta, bapak/ibu yang terpilih Syukurilah anugerah yang bapak ibu terima sebagai amanah yang harus dijalankan dengan rasa tanggung jawab,”ungkapnya.

Terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menyampaikan ucapan selamat kepada 11 CPNS yang telah resmi menjadi ASN.

“Semoga mendapat kemudahan dalam menjalankan tugas ditempat masing-masing. Kita semua adalah satu kesatuan saling menopang, dan kita harus bersatu sehingga dapat memajukan institusi kita ke depan,”ungkapnya. [puji**]

Bagikan :