Kunjungan Kerja Ke MIN 2, H. Ajamlus : ''Setiap Madasah Perhatikan Kalender Pendidikan''

Kunjungan Kerja Ke MIN 2, H. Ajamlus : ''Setiap Madasah Perhatikan Kalender Pendidikan''

Lebong (Inmas) - Setiap madrasah diminta tetap mempedomani kalender Pendidikan dan memperhatikan protokol kesehatan. Demikian intruksi Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus MH saat melakukan kunjungan kerja ke Mdarsah Ibtidaiah Negeri 2 Lebong, belum lama ini. 

Dihadapan para guru Ia mengatakan bahwa kunjungan ke MIN 2 lebong merupakan monitoring  sekaligus silaturahmi denga para guru MIN 2 lebong yang merupakan madarsah yang paling jauh dari pusat kota Kabupaten, walaupun kondisi demikian ia berharap para guru pada MIN 2 Lebong  tetap semangat, menjaga kedisiplinan  dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas pada MIN 2 Lebong untuk mencerdaskan anak bansa

Selanjutnya ia memberikan arahaanya bahwa Lembaga Pendidikan wajib memberikan layanan Pendidikan serta melengkapi infrastruktur sesuai protokol kesehatan pada kehidupan New Normal, seperti membangun instalasi air dilengkapi dengan tempat cuci tangan (wastafel).

“Setiap madrasah tetap mempedomani kalender Pendidikan dan memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap proses pengambilan kebijakan dalam melaksanakan setiap kegiatan madrasah. Disamping menyampaikan pola hidup bersih kepada masyarakat,” ujar Ajamalus

Sementara itu Kepala MIN 2 Lebong Yunsi Reva Agustina mengatakan sangat senang dan terimaksih atas kunjungan dan arahan Ka Kan-Kemenag Lebong pada MIN 2 Lebong dengan adanya kunjungan dan arahan ini semoga menjadi motifasi dan acuan  dalam melaksanakan tugas pembelajaran di tengah pandemi civid 19. (Bibin)

 

 

Bagikan :