Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Silaturahim Bersama Pengurus

Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Silaturahim Bersama Pengurus

Kota Bengkulu (Humas) -Menindak lanjuti pelantikan Drs.H. Ramedlon, M.Pd. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. beberapa waktu lalu. Maka, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) pun mengalami pergantian, dari Ny. Leni Tasri kepada Ny. Maryati Ramedlon.

Untuk itu, hari Rabu 10 Juni 2020 Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Maryati Ramedlon telah mengadakan silaturahim sekaligus perkenalan kepada para pengurus. Bertempat di ruang Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ny. Maryati Ramedlon menyampaikan beberapa hal, terutama adalah perkenalan dirinya sebagai Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang baru.

Selanjutnya, Ny. Maryati Ramedlon juga berkomitmen untuk memajukan organisasi  DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Untuk itu, segenap pengurus harus bekerja sama dan bersinergi demi kemajuan organisasi DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini. Sesuai dengan motto “bersama kita bisa”.

Apa yang telah disampaikam oleh Ny. Maryati Ramedlon Hal ini juga diaminkan oleh Drs. H. Ramedlon, M. Pd. yang turut mendamping dalam acara silaturahim ini. (Popi)

Bagikan :