H.Bustasar : PAI Non PNS Jadilah Garda Terdepan Sosialisasi Normal Baru

H.Bustasar : PAI Non PNS Jadilah Garda Terdepan Sosialisasi Normal Baru

Bengkulu (Humas)- Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H.Bustasar,MS,M.Pd menyambut gembira atas masih bertahannya Kabupaten Lebong sebagai Zona Hijau dari Virus Corona. Berkaitan dengan hal tersebut H.Bustasar berharap agar Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS di Kabupaten Lebong dapat menjadi "Garda Terdepan" dalam mensosialisasikan protokol kesehatan memasuki New Normal sesuai dengan SE Menag No.15 tentang aturan pemanfaatan Rumah Ibadah selama pandemi Corona . Harapan ini disampaikan H.Bustasar pada kesempatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PAI Non PNS di Kemenag Kabupaten Lebong, Selasa (16/6).

"Dipertahankannya Lebong sebagai Zona Hijau dari Virus Corona merupakan suatu prestasi bagi warga Kabupaten Lebong, saya berharap kedepan Lebong dapat tetap selalu dalam Zona Hijau, Untuk PAI Non PNS jadilah garda terdepan dalam mendukung program pemerintah untuk memasuki tahap New Normal sebagaimana juga disampaikan dalam SE Menteri Agama No.15 Tahun 2020 tentang aturan pemanfaatan Rumah Ibadah selama pandemi Corona, bantu pemerintah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan pada masa new normal pada masa pandemi saat ini, beri pengertian dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan selama pandemi agar terhindar dari Virus Corona" pesan H.Bustasar.

Selanjutnya kepada seluruh jajaran Kemenag kabupaten Lebong H.Bustasar juga berpesan agar dapat menjaga diri dan keluarga dari virus corona " jaga diri, jaga keluarga dari virus corona, terapkan pola hidup sehat, baik sehat jasmani maupun rohani, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT" pesan H.Bustasar.

Selama pandemi masih berlangsung taati protokol kesehatan yang ada dengan menjaga jarak, gunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan, Kedepan H.Bustasar juga berharap agar Kemenag Kabupaten Lebong dapat terus bergerak maju dengan melakukan perbaikan diberbagai bidang. "Semoga kedepan Kemenag Lebong dapat terus maju, mari kita bersatu untuk memajukan istitusi kita, sambung silaturrahmi dan bekerjalah dengan keras, cerdas dan ikhlas" tutup H.Bustasar. (Dina)

 

Bagikan :