Laksanakan Penyemprotan Disenfektan Rutin, Ka. KUA Gading Cempaka : ''Mari Jaga diri, keluarga dan lingkungan Kita''

Laksanakan Penyemprotan Disenfektan Rutin, Ka. KUA Gading Cempaka : ''Mari Jaga diri, keluarga dan lingkungan Kita''

Kota Bengkulu (Inmas) –KUA Gading Cempaka berkomitmen akan terus menindaklanjuti Surat Edaran (SE) dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu tanggal 04 Juni 2020 lalu tentang sistem kerja dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dalam Tatanan New Normal. Komitmen itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyemprotan disenfektan disetiap ruangan KUA Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

“Penyemprotan Disenfektan secara rutin ini dilakukan selain sebagai pencegahan juga sebagai bentuk komitmen KUA Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu untuk selalu mendukung Program Pemerintah memutus rantai penyebaran COVID 19.” Ujar Ahmad Muzami selaku Kepala KUA Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Menurut Ahmad Muzami, dengan adanya upaya ini dapat membantu pencegahan penyebaran baik dilingkungan karyawan KUA khususnya dan masyarakat yang berkepentingan umengurus administrasi pernikahan dikantor KUA Kecamatan Gading Cempaka pada umumnya.

Dalam kesempatan ini juga Ahmad Muzami menghimbau. ”Marilah  bersama-sama tetap kita jaga diri, keluarga dan lingkungan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Semoga dengan cara ini Bengkulu dapat segera bebas dari ancaman Virus Covid 19, dan kita dapat menjalankan aktifitas dan perekonomian seperti sediakala sebelum adanya Virus Covid ini,” Tutup Muzami.  (Nurleila/Popi)

 

 

 

Bagikan :