Pembinaan ASN di KUA Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu,H.Ramedlon : ''Tunjukkanlah Prestasi Kerja''

Pembinaan ASN di KUA Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu,H.Ramedlon :  ''Tunjukkanlah Prestasi Kerja''

Kota Bengkulu (inmas) - Pembinaan ASN dan pembagian SK PAI non ASN kembali berlanjut di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu. Kali ini Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. turun ke lapangan melaksanakan pembinaan ASN sekaligus Pembagian SK Pai Non PNS pada masing masing 9 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kota Bengkulu. Sesuai jadwal yang telah disusun, Rabu (17/6). Ramedlon melaksanakan pembinaan di KUA Kecamatan Selebar dan KUA Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Penyerahan SK sendiri diserahkan secara simbolis.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. didampingi oleh Kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, M. HI. dan Kepala KUA Sayuti Haryono, S. Ag.mengharapkan seluruh jajarannya agar pentingnya rasa syukur khususnya bagi ASN dilingkungan Kemenag Kota Bengkulu, yang diwujudkan dalam bentuk tanggungjawab dan profesional dalam bekerja. ''Ini semua demi tercapainya Kemenag Kota Bengkulu yang lebih baik dan maju dalam berbagai aspek,'' katanya. 

Selanjutnya, bagi para PAI Non ASN yang akan mendapat SK, dia meminta agar memperlihatkan prestasi kerja yang mengartikan bahwa kalian adalah bagian dari keluarga besar Kemenag Kota Bengkulu. ''Karena penyuluh adalah ujung tombak dari Kemenag dalam menyampaikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat. Karenanya, tunjuklah prestasi kerja,'' pungkasnya.

Di akhir acara, Drs. Ramedlon, M.Pd. membagikan SK kepada 9 orang PAI Non PNS di Lingkungan KUA Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. dan secara keseluruhan acara ini berjalan lancar dan khidmat.

Selanjutnya, pada kesempatan kedua acara dilanjutkan di KUA Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Secara umum, acara berlangsung sama seperti sebelumnya di KUA Kecamatan Selebar. Dimana, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. menyampaikan pembinaan ASN serta membagikan SK bagi 9 orang PAI Non PNS di lingkungan KUA Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. (Popi)

Bagikan :