Pasca Pengukuhan, Kasi Madrasah Kemenag BS Langsung Kunker

Pasca Pengukuhan, Kasi Madrasah Kemenag BS Langsung Kunker

Bengkulu Selatan (Inmas) - dimasa New Normal (Normal Baru) dan setelah dilakukan pengukuhan kembali pejabat Eselon IV dilingkungan Kemenag Bengkulu Selatan pekan lalu, kasi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Syukri, M.Hi, bersama pengawas, dan bagian keuangan langsung melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) kepada Madrasah yang ada di Seginim dan Kedurang.

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag BS H. Ahmad Syukri M.HI mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) realisasi Dana BOS madrasah swasta, Sosialisasi Kalender Pendidikan tahun pelajaran 2020/2021 dan Kurikulum darurat dalam kondisi New Normal, dan Melihat progres Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah, yang diikuti oleh MA Kedurang, MIM Keban Agung, MIM Palak Siring yang bertempat di MIM Palak Siring, dan untuk Madrasah yang ada di daerah Seginim, diikuti oleh MA Suka Negeri, MIM Tanjung Baru, MIM Palak Bengkrung, bertempat di MIS suka Negeri.

“Diharapkan setelah dilakukan kunjungan ini dapat menstabilkan kinerja dan meningkatkan elektabilitas madrasah yang ada di Bengkulu Selatan,” ungkap H. Ahmad Syukri. (Faisal)

Bagikan :