122 PAI Non PNS Terima SK, Kakan Kemenag Kaur : ''Jalankan Amanah Dengan Baik''

122 PAI Non PNS Terima SK, Kakan Kemenag Kaur : ''Jalankan Amanah Dengan Baik''

Kaur (Inmas) -  Sebanyak 122 PAI non PNS yang bekerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur resmi menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, MPd, pekan lalu.

Penyerahan SK berlangsung di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, dengan dihadiri Ketua DWP Kanwil Kemenag Hj. Sukmawati, S. Ag, Kabag TU Drs. H. Yasaroh, M.Hi, para Kabid dilingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu, serta disaksikan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kaur.

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin juga mengharapkan kepada PAI non ASN agar dapat melaksanakan amanah Kakanwil Kemenag dengan baik. “Kita harapkan PAI non ASN yang telah menerima SK dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan PAI non ASN ini akan kita evaluasi setiap tahunnya,” pungkas Zainal Abidin.

Sementara itu, orang nomor satu di jajaran Kemenag Provinsi Bengkulu tersebut mengajak semua PAI non PNS di Kaur untuk menjadi pelopor di tengah masyarakat. Serta dia mengatakan, SK diberikan kepada penyuluh yang dinyatakan telah lulus seleksi. “Penyuluh ini mulai bertugas terhitung 1 januari 2020” ujarnya.

Selain itu, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu juga mengajak 122 PAI non ASN Kaur untuk jadi pelopor di tengah masyarakat khususnya saat wabah Covid-19 seperti saat ini. Mensosialisasikan program pemerintah terkait covid, mengajak masyarakat beribadah sesuai dengan protokol kesehatan dan sebagainya. ''Jaga dan selamatkan keluarga, serta selamatkan masyarakat kita,'' demikian Bustasar.(Puji)

Bagikan :