MIN 1 Kaur Umumkan Kelulusan Siswa, Kamad : ''Jangan Pernah Lupakan Kami''

MIN 1 Kaur Umumkan Kelulusan Siswa, Kamad : ''Jangan Pernah Lupakan Kami''

Kaur (Inmas) - Proses pengumuman kelulusan kelas VI Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 1 Kaur dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (15/6/2020). Sebanyak 42 siswa dinyatakan lulus 100 persen dan siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala MIN 1 Kaur Jamila, SPd.I mengatakan, Sehubungan dengan adanya pandemi covid-19, pengumuman kelulusan siswa kelas VI dilaksanakan sesederhana mungkin. ''Hal ini bertujuan untuk menghindarin adanya kerumunan massa dalam jumlah banyak,'' katanya.

Selaku Kepala Madrasah, Jamila menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar semua siswa tetap menjaga nama baik MIN 1 Kaur dan dapat melanjutkan ke sekolah yang diinginkan. “Jangan pernah melupakan kami yang telah mengantarkan kalian sampai di titik ini,” pesan Jamila.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Madrasah H. Muhammad Nasir, SPd mengapresiasi satuan pendidikan yang mematuhi protokol kesehatan dalam mengumumkan kelulusan siswa. Ia berharap, para guru maupun siswa tetap bersemangat, meski di tengah pandemi virus corona.

Dalam kesempatan tersebut ia pun mengimbau para siswa untuk tidak merayakan kelulusan secara berlebihan, apalagi mengabaikan protokol kesehatan. (puji*)

 

 

 

Bagikan :