Sambut Kunjungan Ketua DW Provinsi Bengkulu, Ilimirzah : Semoga Memberikan Motivasi Bagi Kami

Sambut Kunjungan Ketua DW Provinsi Bengkulu, Ilimirzah : Semoga Memberikan Motivasi Bagi Kami

Lebong (Inmas) -  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Lebong Ilimirzah Ajamalus bersama dengan pengurus dan anggota lainnya menyambut kunjungan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Sukmawati Bustasar dihalaman Kantor Kemenag Lebong pada Senin, (15/06).

Penyambutan ketua DW persatuan Kanwil Kemenag Bengkulu ditandai dengan pengalungan selendang yamani oleh ketua DW Kemenag Lebong dan dilanjutkan dengan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan.

Ilimirjah mengatakan Kunjungan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ini dalam rangka mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd pada acara pembinaan ASN dan Penyuluh  di lingkung Kantor Kemenag Lebong yang dilaksanakaan di halaman belakang Kantor Kemenag Lebong.

''Dengan adanya kunjungan ketua DW Kemenag Provinsi Bengkulu  ini silaturahmi dapat terjalin dengan baik dan dapat memberikan motivasi dan dorongan bagi kami dalam melaksanakan roda organisasi DW Kemenag Lebong,'' kata Ilimirzah.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Sukmawati Bustasar dalam kunjungan ini juga memberikan pembinaan kepada pengurus dan anggota DWP Kantor Kemenag Kabupaten Lebong, dimana beliau berharap agar Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Lebong dapat membuat program kerja dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan kebutuhan anggota. (Bibin)

 

 

Bagikan :