Pimpin Sertijab Ka.KUA Gading Cempaka, Rolly : Berikan Semangat Baru Dalam Bekerja

Pimpin Sertijab Ka.KUA Gading Cempaka, Rolly : Berikan Semangat Baru Dalam Bekerja

Kota Bengkulu (inmas) - Bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, digelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka, antara pejabat lama Muhammad Yasir, MHI kepada Kepala KUA yang baru Ahmad Muzami, MHI. Sertijab dipimpin langsung Kasi Bimas Kemenag Kota Bengkulu Rolly Gunawan, S. Sos.I., MHI.

Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bengkulu, H.  Rolly Gunawan, M.HI. berharap bahwa dengan adanya pergantian Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka yang baru, dapat memberikan semangat baru dalam bekerja bagi pegawai di lingkungan KUA Kecamatan Gading Cempaka baik Penghulu, Penyuluh PNS maupun Non PNS dan JFU.

''Karena kesolidan tim pada masing-masing KUA sangat dibutuhkan untuk membantu Kementerian Agama menjawab tantangan di tengah pandemic Covid 19, terkhusus di Kota Bengkulu,'' kata mantan Kasubag Inmas Kanwil Kemenag Bengkulu ini.

Sertijab yang dilakukan dihari pertama Work From Office (WFO) ini dihadiri pegawai PNS dan Non PNS dilingkungan KUA Kecamatan Gading Cempaka, berlangsung hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan seperti penggunaan masker dan tetap menjaga jarak (social distancing). (Elly/Popi)

Bagikan :