Rakor Bersama PAI Non ASN, Kepala KUA Ipuh : Jadikan 5 Budaya Kerja, Sebagai Pedoman Laksanakan Tugas

Rakor Bersama PAI Non ASN, Kepala KUA  Ipuh : Jadikan 5 Budaya Kerja, Sebagai Pedoman Laksanakan Tugas

Mukomuko (Inmas) - KUA Kecamatan Ipuh melaksanakan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh seluruh JPU, JPTT dan seluruh PAI Non ASN belum lama ini.  Rakor ini pertama kali dilaksanakan setelah berakhirnya masa WFH dan memasuki New Normal.

Kepala Kua Afandi Rahman,S.Sos mengatakan Rakor ini membahas tiga hal, pertama tentang Tusi ASN, PAI, Kedisiplinan dan Persiapan Pembinaan ASN dan Pembagian SK PAI Non ASN. “Alhamdulillah akhirnya SK Mereka dapat dibagikan, oleh karena itu saya berharap dapat bekerja sebagai Penyuluh agama dengan baik,'' katanya.

Laki-laki yang juga alumni Jurusan Kesejahteraan Sosial Fisipol Universitas Bengkulu ini juga mengajak kepada seluruh ASN dan Penyuluh Agama untuk dapat melaksanakan Tusinya dengan baik serta disiplin dalam bekerja, dengan menjadikan 5 Budaya Kerja sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.''Inilah pedoman kerja kita. Karenanya, harus kita cermati dan laksanakan,'' imbuhnya.

Sementara itu dalam rangka kegiatan Pembinaan ASN dan Pembagian SK penyuluh Agama oleh Kepala Kanwil kemenag, Kepala KUA juga berharap agar Penyuluh dapat bekerja dengan baik dan ikhkas  untuk Kementerian Agama, menjaga nama baik dan menjadi tauladan ditengah masyatkat dan keleuarga. ''Selain itu seluruh Penyuluh  harus hadir karena ada pembinaan dari Bapak Ka.Kanwil agama Provinsi Bengkulu,'' demikian Affandi.(Ari).

Bagikan :