Rakor Bersama PAI Non ASN, Ka KUA Teras Terunjam : Tingkatkan Pelayanan

Rakor Bersama PAI Non ASN, Ka KUA Teras Terunjam : Tingkatkan Pelayanan

Mukomuko (Inmas) - Beberapa hari yang lalu Ka.KUA Kecamatan Teras Terunjam Muhammad Nurul Anam S.Sos.I memimpin Rakor  bersama  seluruh PAI Non ASN Kecamatan Teras Terunjam. Dalam kesempatan itu, pelayanan di KUA harus ditingkatkan. Karena baik dan tidaknya pelayanan kemenag tergantung pada PAI sendiri. Karenanya sebagai garda terdepan, dan semua semua wajib mendukung program-program pusat atau pun program-program pemerintah seperti program pencegahan penularan COVID-19.

“kita juga harus bijak dalam menyampaikan sebuah informasi Masyarakat selain itu PAI juga harus melakukan komunikasi dengan instansi terkait seperti kepala Desa, Camat, polsek serta Tokoh agama Sekecamatan Teras Terunjam Khususnya. Protocol kesehatan harus kita utamakan dalam melakukan tugas kita baik dalam pelayanan dikantor maupun dalam kegiatan di majlis taklim, karena menjaga kesehatan lebih utama dari segala hal,'' Imbuh Anam.

Terkait penyambutan kunjungan kerja Kakanwil Bengkulu dan jajarannya ke Kabupaten Mukomuko dalam beberapa hari kedepan, Sefpandi S.Pd Selaku kordinator PAI Non ASN Kecamatan Teras Terunjam mengajak rekan-rekan PAI mempersiapkan diri, salah satunya dengan menghafal atau mengingat-ingat kembali syair Mars Penyuluh.  (Sepandi)

 

Bagikan :