OSIS MAN 2 Kepahiang Berbagi di Masa Covid-19

OSIS MAN 2 Kepahiang Berbagi di Masa Covid-19

Kepahiang (Inmas)– Ka.Man 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui salah satu pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Satria Mandayang Oki Melianda, S.Pd mengajak pengurusnya memberikan santunan di Dusun 1 Desa Nanti Agung Kec. Tebat Karai Kepahiang, Jumat 12/6.

Ketua Satria Mandayang Pradiko mengatakan bahwa kegiatan pemberian santunan adalah untuk membantu sesama dalam meringankan beban masyrakat yang terdampak pandemi virus corona.

“Kami pengurus Satria saling bahu membahu mengumpulkan dana dari pengurus dan anggota Satria Mandayang. Dana terkumpul Rp 3189.000 yang diberikan kepada Ibu Mariatul yang telah 1 tahun lebih mengidap kelenjar TBC,” ujar Diko.

“Dari Pengurus Satria Mandayang berangkat 10 orang sebagai perwakilan memberikan santunan, yakni Oki Melianda sebagai pembina, Pradiko, Yola Pionikah, Fero Regi, Hanifah, Redho Billa, Indah Pertiwi, Aprilia Anggraini, Sutra Geri,” Sambung Diko.

Diko berharap semoga dengan pemberian santuna dapat membantu meringankan beban Ibu Mariatul dalam pengobatan. Ke depan semoga lebih banyak lagi dan terkumpul, dan banyak orang terketuk hatinya untuk sedekah, sehingga akan lebih banyak lagi yang terbantu khususnya dimasa covid-19. (Erna)

Bagikan :