Musyawarah Teknis Daftar Ulang PPDB di MTsN 01 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)-Kepala bersama panitia PPDB di MTSN 01 Kepahiang  Musyawarah Teknis Daftar Ulang PPDB di MTsN 01 Kepahiang.

PPDB pada MTsN 01 Kepahiang sudah berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan yang dalam waktu dekat akan ditutup dan dilanjutkan dengan sistim dan teknis daftar ulang bagi siswa/ siswi calon siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri  01 Kepahiang tersebut.

Kepala Madrasah Bapak H.Yusrijal,S.Pd,M.Pd menyampaikan adapun tujuam dari Musyawarah hari ini  untuk menetapkan teknis tes PPDB, Berdasarkan dari data calon siswa yang sudah terdaftar berjumlah 162 pendaftar Jika diperhatikan dan dibandingkan dengan  jumlah siswa yg tamat hanya berjumlah 134 orang, hal ini menunjukkan antusias warga yg sangat besar untuk menitipkan putra putrinya ke madrasah. ‘’adapun waktu mendaftar masih tersisa beberapa hari lagi, Kemungkinan jumlah siswa yang mendaftar mencapai 180 pendaftar untuk itu perlu sistim seleksi yang efektif dan berkualitas dengan tetap memakai standar kesehatan Covid -19 ujar yusrizal.

Adapun hasil musyawarah ditetapkan bahwa seleksi tetap diadakan dgn membagi siswa datang madrasah berdasarkan no pendaftaran dan dikelompokkan atas beberapa ruangan demi menghindari kerumunan yg tidak dibenarkan dlm suasana Pandemi sat ini. (Armizah,S.Pd,M.Pd)

Bagikan :