Darurat Covid-19, MTsN 2 MM Manfaatkan Layanan Online Untuk Umumkan Kelulusan

Darurat Covid-19, MTsN 2 MM Manfaatkan Layanan Online Untuk Umumkan Kelulusan

Mukomuko (Inmas) - Setelah sukses merilis laman khusus untuk PPDB online beberapa waktu yang lalu, MTsN 2 Mukomuko kembali memanfaatkan layanan online untuk mengumumkan kelulusan siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2019/2020.

Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya kontak fisik atau kerumunan mengingat wabah pandemi Virus Corona yang belum berakhir. Dengan diumumkannya secara online, pihak madrasah tidak perlu mengundang wali siswa untuk hadir di madrasah. Mereka cukup mengakses blog madrasah yang linknya sudah dibagikan oleh masing-masing wali kelas.

"Silakan bagikan link nya ke grup siswa. Dan sampaikan kepada mereka agar tidak merayakan kelulusan dengam euforia yang berlebihan. Dilarang coret-coret baju, konvoi, dan aktivitas lainnya yang menimbulkan kerumunan," ujar salah seorang guru Muhsinun, Jumat (05/06/2020).

Muhsinun menambahkan bahwa pihak madrasah selalu berupaya untuk mengikuti prosedur dan menaati protokol pencegahan Covid-19. Maka dengan itu pihak madrasah juga mengeluarkan surat imbauan kepada siswa kelas IX untuk tidak merayakan kelulusan dengan cara yang berpotensi menyebabman penyebaran Covid-19.

Adapun link yang bisa diakses untuk mengecek langsung kelulusan siswa kelas IX di MTsN 2 Mukomuko bisa melalui https://mtsn2mukomuko.blogspot.com/p/pengumuman-kelulusan-tp-2019-2020.html (El. Anhar)

Bagikan :