Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Pantau Langsung Sosialisasi SE Menag No.15

Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Pantau Langsung Sosialisasi SE Menag No.15

Bengkulu Selatan (Humas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten bengkulu Selatan H.Arsan S.Ibrahim M.HI mengadakan Kunjungan  dan pengecekan langsung Ke Masjid-masjid di dalam kawasan kecamatan Kota Manna dalam mensosilisaikan SE No.15 Tentang pembukaan kembali rumah ibadah. Turut mendampingi Ka.KUA Kota Manna Irwan S.Sos.I M.Ag, Kasi Bimas Islam H.Midi Saherman M.HI dan seluruh anggota PAI Kota Manna.

Dalam Kunjungan Ka.Kan KEMENG H.Arsan S.Ibrahim M.HI menyampaikan kepada seluruh pengurus masjid  agar mematuhi protokol Covid 19. Diantaranya menyediakan tempat cuci tangan ,berjarak dari jamaah satu dengan yang lainya minimal satu meter memakai masker, menyediakan pemeriksaan suhu tubuh dan  membawa sejadah pribadi, mengadakan penyemprotan rutin , mudah-mudahan apa bila protokol covid ini benar-benar di jalankan dan direalisasikan kita semua akan dengan cepat terbebas dari Covid 19 atau Corona.

Dalam kesempatan ini juga Ka.KUA.Kota Manna Irwan ,S.Sos.I M.Ag berharap kepada seluruh pengurus masjid agar melaksanakan apa yang menjadi himbawan dari Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan. Dan seluruh Penyuluh Agama Islam yang bertugas di kecamatan Kota Manna agar dapat terjun langsung membantu dan memantau  dalam penerapan SE.No 15 tentang pembukaan kembali rumah ibadah sesuai dengan protocol yang telah ditetapkan selama Covid 19 atau Corona. "Mudah-mudahan apabila kita semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang berkenaan dengan Covid 19 kita semua akan terbebas dari wabah Corona" harap Irwan.  (suryana)

Bagikan :