Kakanwil Bina PAI Non PNS dan ASN Kemenag Kota Bengkulu

Kakanwil Bina PAI Non PNS dan ASN Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)–Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu berkesempatan menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd,Jumat (12/6) lalu. Turut mendampingi Ketua DWP Hj. Sukmawati Bustasar.S.Ag serta Kabag TU Drs. H. Yasaroh, M.HI,sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV, dan pengurus DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Kedatangan robongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. beserta jajaran, yang diiringi  shalawat oleh Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS se-Kota Bengkulu.

Dalam kungker ini, Bustasar sekaligus membagikan Surat Keputusan  (SK) kepada 72 orang PAI Non PNS, terdiri dari 31 orang laki-laki serta 31 orang perempuan, yang tersebar  pada 9 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kota Bengkulu serta   menyerahkan buku manasik haji, bantuan masker untuk KUA dan Madrasah se-Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Bustasar juga memberikan pembinaan kepada ASN dan PAI Non PNS. dimana, dalam amanatnya Beliau menyampaikan bahwa kehadirannya beserta rombongan dipenuhi kegembiraan, kebanggaan, dengan membawa hati yang bahagia dan senang.

Bustasar juga mengharapkan agar jajaran Kemenag Kota Bengkulu bersatu melayani masyarakat, dan terus meningkatkan kinerja yang diawali dengan sikap disiplin. Karena hal ini merupakan bagian dari pengabdian untuk negeri dan masyarakat. Tidak lupa pula untuk membantu pemerintah dengan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat, khususnya di era menuju new normal covid 19 saat ini.

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih ats kunjungan dan pembinaan dari Kakanwil. Beliau berharap agar seluruh jajaran kemenag Kota Bengkulu dapat menyerap dan mengaplikasikan apa yang telah disampaikan oleh Kakanwil. Khususnya bagi PAI Non PNS yang baru menerima SK, untuk dapat bekerja secara maksimal dengan penuh tanggungjawab. (Popi)

Bagikan :