Kembali Laksanakan Apel Pagi Pertama, Kakan Kemenag MM : Selesaikan Tugas Yang Tertinggal

Kembali Laksanakan Apel Pagi Pertama, Kakan Kemenag MM : Selesaikan Tugas Yang Tertinggal

Mukomuko (Inmas) - Setelah Sekian lama Seluruh Pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko melaksanakan Work From Home (WFH) / Bekerja dirumah sejak munculnya Pandemi covid 19, seluruh pegawai dilingkungan Kemenag dapat kembali beraktifitas. Kegiatan yang diawali dengan apel pagi terasa berbeda dari sebelum munculnya pendemi covid 19, selain diwajibkan memakai masker seluruh pegawai juga harus menjaga jarak, ini sebagai wujud ikhtiar dalam mencegah penularan covid 19.

kepala Kemenag Mukomuko Masyahri, S.Ag, MHI mengatakan bahwa ini adalah apel pertama yang dilaksanakan sejak pertama Ia menjabat sebagai kepala Kemenag Mukomuko, paca pelantikan yang dilaksanakan bulai Mei lalu di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Mansyahri juga menghimbau kepada seluruh pegawai dilingkungan kemenag Mukomuko untuk dapat memanfaatkan kondisi New Normal ini dengan maksimal dan menyelesaikan tugas tugas yang tertinggal sejak WFH.

“Mudah Mudahan Kondisi ini dapat terus meningkat menjadi normal sehingga kita semua dapat kembali berkatifitas seperti biasa.” Harapnya. (Tisna)

Bagikan :