Cegah Covid 19, MAN 2 Lebong Gotong Royong Bersama

Cegah Covid 19, MAN 2 Lebong Gotong Royong Bersama

Lebong (Inmas) -  MAN 2 Lebong menyelenggarakan rapat kenaikan kelas yang dihadiri oleh dewan guru dan staf. Rapat membahas mengenai penerapan kenaikan kelas untuk peserta didik level X dan XI dengan diawali evaluasi selama berjalannya JBM mulai dari Luring (Luar jaringan/tatap muka langsung sebelum pandemi covid-19).

Kepala madrasah Feri Khairawai, S.Pd.I mengatakan, rapat juga membahas mengenai pembelajaran Daring (Dalam jaringan) yang telah dilakukan oleh peserta didik MAN 2 Lebong dari bulan Maret-Juni. ‘’Ini bagian dari evaluasi kita,’’ kata Feri.

Setelah rapat kenaikan kelas, dewan guru dan staf MAN 2 Lebong menggelar kegiatan Gotong-royong membersihkan lingkungan sekolah, program ini dalam rangka untuk mencagah penularan covid-19.  

‘’Kami sangat mengapresiasi kebersamaan yang ditunjukkan oleh dewan guru dan staf, dan untuk selalu membudayakan hidup bersih untuk menghindari penyebaran Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,’’ demikian Feri ( RF)

Bagikan :