Kepala Kemenag Benteng Kukuhkan Pejabat Kembali

Kepala Kemenag Benteng Kukuhkan Pejabat Kembali

Bengkulu Tengah (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melantik dan mengukuhkan kembali pejabat yang berada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah.

Kegiatan pengukuhan ulang tersebut berlangsung di gedung Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah. Pelantikan dan pengukuhan ini sebagai upaya peningkatan kinerja, hal ini berdasarkan Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.

Acara kegiatan hari ini, Kamis (04/06) dilaksanakan tetap mengikuti protokoler pencegahan penyebaran Covid-19. Adapun pejabat yang dikukuhkan yaitu :

  1. DR. Rusman Saleh, M.Pd dikukuhkan sebagai Kepala Subbag Tata Usaha

  2. Muhammad Ali, S.Pd.I dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam

  3. M. Luth, S.Ag dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Bimbangan Masyarakat Islam

  4. H. Kharnolis, S.Sos dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh

Usai mengukuhkan pejabat-pejabat tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM memberi sambutan yang intinya bahwa jabatan yang dikukuhkan hari ini adalah amanah Negara dan Undang-Undang yang harus dilaksanakan dengan baik, inovatif, serta penuh tanggung jawab. “ Diharapkan kepada para pejabat yang dilantik sekaligus dikukuhkan kembali, dengan adanya penyegaran ini akan lebih baik berikutnya. Juga bisa meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan “, jelas Sipuan.

Sebelum berakhirnya acara, H. Sipuan tidak lupa mengajak seluruh jajarannya untuk bahu-membahu mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah. “ Dengan meningkatkan kepedulian kepada sesama seraya berdoa semoga wabah yang melanda bangsa, Negara bahkan seluruh Dunia segera berlalu dan kita semua dapat beraktifitas normal sebagaimana biasa “, harap Sipuan. (pay)

Bagikan :